Rabu, 29 Juli 2009

AKIHABRA Part II




Masih penasaran ma jam tangan so hari ini, tgl 29 Juli gw balik lagee ke Akihabara. Fokus nyari jam.... n dah mantapz di Laox aja,pelayannya ramah n bisa bahasa Inggris. Duh kok yang sesuai ma kanton gw yang batan China yah...... tapi ada satu yang made in japan, n sesuai ma kantong gw Bismillah, even overbudget, tapi gpp ini kenangan gw ke Jepang. Huk2 ga terasa tinggal berapa hari lagi gw disini yah...... Lalu ngabisin yen yang gw punya gw ke lt 7 biasa.... omiyage.... again.....
Pas mo ke Eki, gw mulai takut nanti di bandara gw pasti masih butuh yen tuker, US dollar gw dulu dech..... bis gitcu pulang dech.... mampir ke 99 deket goko eki.
Pe rumah mandi, magriban, buka fesbuk.... dari status epoy, oalah adik Bara sakit. Moga cepet sembuh ya nak....

Tidak ada komentar: