Rabu, 20 Januari 2010

ke ABONG with Mahira

Hari Sabtu, tepatnya tgl 9 Januari 2010 gw libur n my mom ngajak ke malangbong, Garut, my luvly village. Ada yang istimewa pjalanan ke Malangbong kali ini, coz Mahira 4 the first time ikut tanpa ibunya. Persiapan Mahira wiss poll semua perlengkapan dibawa termasuk asisten bi ntut, bi dede ga bisa. dari Cibubur jam 10, kita ke bengkel mang Aming, fin kita meninggalkan kota jakarta jam 11 tenk...... Alhamdulilah jalanan lengang, sepanjang perjalanan Mahiraa gembira bangetzz , nyanyi, plus cewewettttt..... masuk Padakarang mahira teriak lapar.... lapar..... sabar ya kak, kita makan di buah batu . Masih jauh ga ma iyesss????? dikit lagi kok kak. Sabar....kok dilalah padalarang-Bubat agak tersendat (si Kakak manyun). Akhirnya sampe juga ke rest area Buah Batu. Kita makan di Racik desa 2, lumayan murmer ada play groundnya juga, sayang hujan. Jadi kaka ga bisa main. Selesai makan kita sholat n lanjut ke malangbong. Kali ini si kaka teparrrrr........tidur bangun2 di Malangbong.
Sampe di malangbong jam 15.30, dah ada mama imas di cikurutug, akhirnya beberes.... mandiin kaka, n kasi makan... ke ikan n ke kakak Hira.
Agak deg degan menjelang malam, takut si kakak ngamuk minta pulang....tapi alhamdulilah jam 8 dah ngajak bobo. n ternyata tidurnya motahhhh......
Pagi2 bangun...... sholat beberes rumah, mandiin kaka n naik becak n naik kuda....... siang siang banyak saudara yang datang rada rada busy nech................ tepat jam 14.30 kita go to jakarta, mampir di baaaaaaakso Atun, pesenan epoy. n jalanan sekali lagi sangat lengang. Sempet asharan di parakanmuncang plus isi bensin. Sampe d jakarta Maghrib, alhamdulillah mahira tidur n ga rewel. Ponakanku ini dah bisa mandiri tanpa ibunya.... good girl.

Tidak ada komentar: