Jumat, 18 Desember 2009

SEMINAR DI SOLO











Tgl 3 Des 2009
Dapat tugas dari kantor seminar ttg Value at Risk di solo bareng Toza. Asik..... bisa wiskul nehhhh. Berangkat dari jakarta naik Lion penerbangan jam 16.30, dengan nyante gw ke kantor dulu u rapat diklat penaksir muda, trus naik taksi ke KC u dilanjut naik x trans ke suta. Btw si toza nelponin mulu...... ceu cepet (knapa seh wong masih lama juga).... check in lion lumayan panjang gw tanya ke mas petugas mas ini dah boarding belum? wah ini seh udah mbak, cepet ke counter 24 akhirnya gw lari, lgsg disambut ma petugas n digiringlah gw ke gate lion yang ke solo. pe pesawat baru nyadar klo yang gw baca bukan jadwal kepergian tapi kedatangan. Oneng suroneng..........
Pe di solo masih nunggu yang jemput dari pihak hotel, tnyata kita disatuin ma pembicara..... akhirnya menujulah kita k kp Laweyan, tepatnya di roemahkoe Heritage Indonesia..... njawani bangetzzzz. katanya sih punya ibu Nina Akbar, n cuma ada 14 kamar saja. Kamarnya aku suka, makanya lgsg beli voucher untuk mbak Tutut (kado pnikahannya). pe kamar bebersih n lgsg OL makan, n bobo

Hari Ke2 - 4 Desember 2009 -
Full seminar n workshop lumayan keriting......... Selesai Maghrib, dijemput kakak sepupu untuk nginep ke daerah Jajar, ngobrooolllllll...........

Hari ke 3 (5 Desember 2009)
Jatah seminar cuma pe j 10, lanjut dengan wisata becak plus belanja2, shop till u drop lahhh, pe j 13 trus makan siang n check out. Udah mulai blended ma peserta yang lain, makanya mau di lanjut ke wiskul makan serabi notosuman, muantapzzzzzz adanya di daerah notosuman ada dua toko, katanya punya adik kakak. Sama aja aku bilang, klo mau dibawa k jakarta, mending pesen n dibawa dalam keadaan dingin. Mending telp dulu , ni no telpnya : 0271651852. n makan bakso di deket situ juga, uenakzzzzz......... klo jalan jalan d solo naik taksi ini aja ; 0271856300 (SOLO TAXI) atau taxi avanza namanya apa yah.... lupa. dari situ langsung ke bandara with oliv, yeni n albert. Toza ditinggal, coz masih satu hari lagi....... pe bandara jam 18.30 langsung naik x trans ke KC lanjut naik taxi ke cibubur......

Lumayan menyenangkan......




Tidak ada komentar: