Jumat, 18 Desember 2009

PACUNG












Dapat tugas ke pacung, dadakan euuuyyyy. Sebenarnya ini proyeknya TI, eyke as narasumber or apalah ga ngerti juga fungsinya..... kumpul jam 5 an di Bandara, Mr kamil sudah menunggu. Alhamdulilah dengan 15 crew kita berangkat bersama ke Pacung Bali, untuk menyelesaikan SRSnya Usaha lain. pe Pacung jam 12 brrrrfgh duingin benarrrrrr. Nginep di saranam, deket Balicamp.

Hari Pertama, 7 Desember 2009
Semua aktivitas dilaksanakan di balicamp, tempat kumpulnya programmer2 sigma bertapa, kueren tempatnya. Meeting di mulai jam 9 pagi selesai-selesai jam 11 malam. Teler bo.... gw sekamar ma vona, selese mandi, lgsg gubrakkkk .

Hari Kedua, 8-12-2009
Tim gw terdiri dari Mr reza (SIGMA), crew Pegadaian (Mr Soegeng, Mr Hendra, gw, vona, Kamil n mas Mugi). Alhamdulillah jam 8 dah selese...... bisa tidur dengan cepet. Yang kita bahas produk : Jastak, Jastip n Kresna.

Hari Ketiga, 9-12-2009
Free day, jalan - jalan ke bedugul, lanjut Ke Bandara, mampir ke Joger, n Khrisna
Sampe jam 5.30 an, ktemu mama di terminal II F........ huk huk...... sedih euyyyy bakal ga ktemu mam sebulan. Gapapalah kasian ceu Dewi klo ga ditungguin mama. Mam, berani yah...... Ga tega Euyyy sebenernya ngelepas mama sendiri ke Jepang......

Tidak ada komentar: