Senin, 06 Agustus 2012

CEMUNGUDZZZZ

Aduh ni blog kenapa jadi keteter bgini yah....... :(  kaya rumah tak berpenghuni. Kenapa yah gw jadi males ngeblog :
1. Kerjaan jadi beherder , dibilang sibuk ya ga sibuk....dibilang nggak ya lumayan nyita pikiran 
2. Faktor "U" yang membuat penyakit "M"
3. Gadget yang selalu  error n jadi masalah


Ga mau janji, tapi inya Allah ke depan mau rajin ngeblog lagi, as ussually isi blog gw tanpa tema... ngalor ngidul...just share information about everything. Katanya blog yang bagus harus konsisten dgn thema yang diusung...gw mah ga pake thema themaan...... mengalir aja.... tanpa pretensi apa pun. Mau dibilang kuliner mangga, fashion silahkan tapi ga mungkin deh...kebanyakan ttg my activity, what i feel, what i think, my reaction, de el el......


Hari ini hari !* gw berpuasa, ga kerasa banget dah mau masuk puteran ke #3. Seoertinya gw menyia nyiakan momen yang cuman setahun sekali ini deh. Pengen nangis ga guna.... ayo , ibadahnya dikencengin lagi ceu....... luruskan niat, bersihkan hati (terbalik ga yah......)


Dah ah mau hitung THR dulu, alhamdulilah.....





































Tidak ada komentar: